preload

Author

Foto Saya
shue_shan
say adalah seseorang yang intelektual,berfikir kritis, pengertian.
Lihat profil lengkapku

belajar marketing

Published in:
Perkenalkan kepada anda panduan lengkap "Nge Blog Dapet Duit" (Edisi Internet Marketer) berdasarkan pengalaman saya selama 2 tahun:
dapet duit dengan blog box

Apa itu nge-blog?

Nge-blog artinya menulis di blog anda. Jika anda belum tahu apa itu blog, anda selama ini kemana aja?

Bercanda deh, kalau anda belum tahu apa itu blog, saya jelaskan sedikit.

Blog singkatkan dari "web log", artinya sebuah situs/website yang sering diupdate secara konsisten. Sama seperti website yang sering anda temukan, hanya saja blog lebih berorientasi kepada content yang sering diupdate.

Dan blog juga lebih gampang dibuatnya sehingga siapa saja (termasuk anda yang benar-benar mulai dari NOL) bisa membuat blog dalam waktu yang sangat cepat (hitungan menit). Ini bukan "hype" lho, ini beneran. Dengan sistem blog, anda hanya perlu menulis content, lalu klik "publish" dan content anda akan tampil di blog anda.

Kalau anda bingung apa itu "content", "content" adalah bahan yang anda tulis di blog anda. Misalnya blog anda tentang komputer game, berarti "content" adalah apa saja yang anda tulis di blog anda tentang komputer game.

Kenapa harus pilih blog? Karena lebih google friendly.

Kenapa harus wordpress? Karena lebih canggih dan kereeen.

Kenapa saya belum punya blog wordpres? Karena bikin nya susaaahhh banget.

Tapi sejak ketemu sama ngeblogdapetduit.com saya tidak lagi mengalami kesulitan. Udah gitu bisa punya penghasilan lagi dari blog. Salut buat saya dan ngeblogdapetduit.com

Nugraha Beccus
www.sekolahbacatulis.com


Seperti yang saya katakan di atas, anda bisa membuat blog dalam waktu yang sangat cepat. Masalahnya adalah bagaimana menggunakan blog tsb untuk mendapatkan uang => ini yang sulit. Tapi tidak apa-apa, dalam panduan lengkap "Nge Blog Dapet Duit" saya akan menjelaskan bagaimana anda bisa memanfaatkan blog anda untuk mendapatkan duit.
  • 0 komentar:

    • Posting Komentar

receipt post

Categories

About

About Me

Foto saya
say adalah seseorang yang intelektual,berfikir kritis, pengertian.

pertanian

pertanian-1994.blogspot.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Search

About Me

marquee onmouseover="this.stop()" onmouseout="this.star()scrolla mount="2"direction="up"
  • MrDarmians
  • shusan
  • pertanian.blogspot.com Kristina hidup-sehat-1993.blogspot.com rona satria a. meiliani harnik mudrikah fitri widya dwi mulan jesika